Rabu, 11 Mei 2016

Baju Rajut

Sekarang pada artikel ini kita akan membahas tentang baju rajut, seperti apa yang telah di jelaskan dalam postingan rajut, baju rajut memiliki beberapa jenis baju yaitu : Cardigan, Sweater, Vest (Rompi), Blazer, Long Dress. Kita akan bahas satu persatu baju rajut ini secara detail.

Gambar baju Rajut
Contoh Baju Rajut
  • Baju Raju Sweater, seperti pada umumnya sweater memiliki ciri - ciri baju yang berlengan panjangdan menggunakan kain dari bahan rajut .
  • Baju Rajut Cardigan, baju rajut cardigan ini memiliki banyak jenis namun kita bisa mengklasifikasikan baju rajutan cardigan ini memiliki ciri bagian depan terbuka baik memakai kancing ataupun sleting dan menggunakan kain dari bahan rajut.
  • Baju Rajut Rompi (Vest), baju rajut rompi (vest) ini memiliki ciri - ciri baju berlengan pendek dan menggunakan kain dari bahan rajut
  • Baju Rajut Blazer, baju rajut blazer ini memiliki ciri khas berbentuk seperti jas, lengan panjang dan memiliki kancing dengan menggunakan kain dari bahan rajut
  • Baju Rajut Long Dress, baju rajut long dress ini memiliki ciri - ciri pakaian yang sangat panjang sehingga menutupi tubuh.
Sekian saya akhiri dan saya cukupkan artikel lengkap dari baju rajut pada postingan ini semoga bisa bermanfaat untuk semua para pembacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar