Jumat, 13 Mei 2016

Grosir Baju Rajut Ayyanie Grosir

Kali ini admin ingin memperkenalkan Grosir Baju Rajut Ayyanie Grosir yang merupakan salah satu grosir baju rajut yang ada di kota Bandung. Ayyanie Grosir Bandung Website toko online resmi produsen dan supplier tangan pertama aneka ragam pakaian rajutan model Korea, Ayyanie Grosir Bandung.

Grosir Baju Rajut Ayyanie Grosir

Ayyanie Grosir adalah Salah satu Supplier baju murah online Bandung yang menjual produk baju rajutan korea dengan harga super murah. kami juga mencari reseller diseluruh indonesia untuk memasarkan produk2 kami dan kami juga menerima reseller dropship.

Alamat Office :

Perumahan Residence Indah Satu Cinunuk no C 2 , jln raya cinunuk ( dekat bank BJB ) kec cileunyi Bandung.


Ayyanie Grosir adalah satu Supplier Baju Murah Online yang berada di kota bandung . Kami menjual berbagai macam baju muslim trendy terbaru dan baju model korea murah untuk pria , wanita dan pasangan yang terbuat dari bahan rajut , spandek , fleece , katun , dll , yang pastinya dengan harga yang super murah dan kualitas tinggi . untuk kemiripan semua barang sekitar 80-90% . Tidak ada minimal order dan tanpa syarat apapun .

Dapatkan produk-produk exlusive dengan harga termurah dan ter up to date dari kami.Menerima sistem Dropship untuk Reseller di seluruh indonesia

Untuk pemesanan silahkan hubungi :

admin 1 : 085974645491 (SMS only)

admin 2 : 087825754016 (SMS only)

Line : @ilz7683c

PIN BB BY REQUEST

Dengan format pemesanan :

Nama Lengkap :

Alamat Lengkap : (sertakan nama jalan , no rumah , rt/rw , kelurahan , kecamatan , kota/kab , kodepos )

No Hp :

Pesanan : (kode barang/warna/jumlah)

*Untuk DROPSHIP sertakan Nama OLSHOP dan No Hp

Nikmati kemudahan berbelanja bersama kami !!!

Toko Online Resmi : www.ayyaniegrosir.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar