Jumat, 13 Mei 2016

Grosir Baju Rajut Konik Shop

Kali ini admin ingin memperkenalkan Grosir Baju Rajut Konik Shop yang merupakan salah satu grosir baju rajut yang ada di kota Bandung. Konik Shop Bandung Website toko online resmi produsen dan supplier tangan pertama aneka ragam pakaian rajutan model Korea, Konik Shop Bandung.

Grosir Baju Rajut Konik Shop


Konik Shop adalah grosir baju rajut Bandung yang mempunyai banyak model baju khusus nya rajut toko online Konik Shop terletak di pusat rajut Indonesia yaitu di provinsi jawa barat tepat nya BANDUNG BARAT, Konik Shop jual adalah produk baju rajut terbaik yang di buat oleh tenaga ahli dalam urusan merajut pakean.

harga produk Konik Shop adalah harga grosir karna Konik Shop distributor langsung dari pabrik pembutan baju rajut ini, buat pelangan atau calon pembeli produk Konik Shop untuk di jual lagi (RESELLER) jagan takut untuk bersaing degan reseller2 lain nya,karna anda bisa jual degan harga umum nya yang telah buming di pasaran Baju rajut.

Baju rajut merupakan produk baju yang lagi treen saat ini  kalangan remaja indonesia ,karna model nya unik dan harga nya yang murah mampu membius remaja indonesia memilih pakean ini sebagai baju wanjib dimiliki haa seperti baju sekolahh!!.

Karna itu Konik Shop sebagai distributor onligne  harus menyedia baju rajut degan kulitas terbaik di indonesia yang persamaan produk nya 90% sama produk asli nya yang ada di korea sana ,Konik Shop memang jual produk ciplakan baju rajut dari korea harga jual  murah tapi brang bukan murahan ,karna kita tahu produk asli nya ada di korea degan harga jual nya pasti lebih mahal blum ongkos kirim yang etah tahu berapa, pokok nya repot deh kalau kamu beli produk  di luar negri.

Menjadi resseler Konik Shop sangat gampang tidak ada persyaratan
cukup download produk2 Konik Shop di faebook agar lebih mudah, upload di media sosial yang kamu punya. lalu kasih harga yang kamu inginkan, jangan lupa rajin beriklan agar semakin banyak teman2 kamu yang lihat jualan kamu, jika ada orderan silahkan order ke Konik Shop . dengan  sistem dropsip Konik Shop siap kirim orderan kamu ke costumer kamu dengan label pengiriman olshop kamu, untuk pesan baju di KONIK SHOP kirim format nya seperti berikut ke kontak admin yang DI ATAS)
format order barang ketik

nama penerima :
alamat lengkap :
no hp :
nama brang :

klau DROPSHIP tulis
nama pengirim :
no hp :

Kirim ke salah satu kontak admin Konik Shop yang di bawah ini

ADMIN 1:
SMS/WA : 081809480137
LINE : konikshop1
ADMIN 2
SMS/WA : 089629186953
LINE : konikshop2

respon orderan  di jam kerja Konik Shop

senin-sabtu 09,00-17,00 wib

Toko Online Resmi: http://www.busanarajutku.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar