Jumat, 13 Mei 2016

Grosir Baju Rajut PRQUEEN

Kali ini admin ingin memperkenalkan Grosir Baju Rajut PRQUEEN yang merupakan salah satu grosir baju rajut yang ada di kota Bandung. PRQUEEN Bandung Website toko online resmi produsen dan supplier tangan pertama aneka ragam pakaian rajutan model Korea, PRQUEEN Bandung.

Grosir Baju Rajut PRQUEEN


PRQUEEN Adalah Salah Satu Grosir Baju Murah Dari Bandung, Yang Menjual Berbagi Macam Pakaian Jadi Seperti Baju Muslim , Baju Rajut Atasan, Sweater , Dress , Blazer , Cardigan , Dan Tas . Tentunya Dengan Harga Yang Sangat Murah Dan berkualitas . Karena PRQUEEN Grosir Baju Tangan Pertama . Tanpa Ada Minimal Order, Karena pembelian Satu Pun PRQUEEN Berikan Harga Grosir dengan Potongan Langsung . PRQUEEN Pun membuka Peluang Usaha Untuk Memasarkan Produk Produk PRQUEEN Dengan System ke reselleran ataupun Dropship Untuk Kirim Keseluruh Wilayah Indonesia maupun Luar Negri.

PRQUEEN Pun mempunyai Toko Offline Yang Telah Berdiri Dari Tahun 2011 sampai Saat ini , Sehingga Konsumen Dapat Langsung Berbelanja ke toko PRQUEEN, Dengan 10 Orang Tenaga Kerja ,PRQUEEN Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh Hati.

Semoga Kita Dapat Saling Bekerja sama dengan Baik, Dan Buat Reseller PRQUEEN ( by Data lebih Dari 2000 orang ) terima kasih telah mempercayai PRQUEEN sebagai Partner Bisnis Anda,Semoga kita Bisa Sukses Bersama Sama.

Toko Online Resmi: www.pakaianrajut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar